Cinta Itu Aneh


Cinta itu kadang – kadang memang aneh ya. Di saat kita mengharapkan cinta eh dia malah pergi ninggalin kita, nah disaat kita nggak terlalu mengharapkan cinta, ternyata dia datang di saat yang tak terduga. Aku berani bilang gitu karna ini emang terjadi sama salah satu orang terdekat ku.

Namanya Uul, awalnya dia benci banget sama yang namanya laki – laki. Karena dia ngerasa udah diboongi abis – abisan sama orang yang bernama Ali yang dulu pernah jadi pacarnya. Dan yang lebih parah nya lagi Uul harus bolak balik rumah sakit untuk mengecek kesehatannya gara – gara dia hampir frustasi sama orang yang namanya Ali itu (tuch parah banget kan..??)

Memang sich ku akui kalo orang yang bernama Ali tuch keliatannya baik banget, taat beragama, sopan santun, ramah tamah, murah senyum, tidak sombong dan rajin menabung (jadi kebablasan kan ngomong nya) heeee. Dan ternyata dibalik semua kebaikan nya itu ada sesuatu yang tersimpan.

Uul tuch udah sayang banget sama pacarnya dan hampir seratus persen percaya sama dia. Gimana enggak, secara orang yang bernama Ali tuch udah datang ke rumah Uul dan bicara banyak sama orang tua Uul juga. Kalo Uul sich seneng banget denger Ali ngomong gitu sama ortu nya. Tapi setelah beberapa lama, Ali mulai aneh, dia jarang ada kabar, dihubungi juga nggak ada respon apapun. Dan akhirnya pun tak ada kabar sama sekali. Sampai sekarang pun Uul nggak tau apa alasan Ali meninggalkan nya tanpa sebab, karena sampai sekarang Ali menghilang bak di telan bumi (cemen banget kan).

Sedikit nasehat ya janga percaya ya dengan namanya cowok nanti kamu ditinggalin loh...dan jangan mudah percaya juga dengan cewek karena dia juga sering main belakang ama cwo..hehehe intinya semua itu ga terjadi kalau keduanya sama2 cinta dan sama-sama saling menjaga….^_*

To him.

0 komentar:

Posting Komentar

 
TINGGALKAN KOMENTAR ANDA DEMI KEMAJUAN BLOG INI