Cerita Indah Namun Tiada Arti


Ya mungkin sebagian orang beranggapan demikian namun ada juga yang berpendapat beda, kalau menurut aku sih cinta itu adalah 1 rasa antara 2 orang yang berbeda, kira-kira gitu lah…kebetulannya belum teruji klinis..hehehhe

Cinta itu manis lho saat kita dapat manisnya ya manis banget, tapi tidak sedikit juga orang yang bunuh diri karena patah hati..(hi seremm ya).. Tapi apakah dengan demikian kita masih takut untuk jatuh cinta…No …Kalau menurut aku cinta itu sepanjang masa dalam hitungan priode, karena cinta tu kan banyak macem nya ada cinta terhadap Tuhan, Orang Tua, bahkan cinta terhadap sesama (tapi bukan jeruk minum jeruk ya….he)

Dunia ini ga bakal bisa tersenyum tanpa adanya seorang wanita, kalo menurut aku sich getho. Cinta itu tersimpan bersama wanita karena aku kan cowok,,,he. Bagi cewek ya mungkin juga sebaliknya..Wanita punya mahkota yang bisa melengkapi kekurangan pria, Nabi Adam saja merasa kesepian jika hidup sendirian dan dia meminta kepada Allah untuk diciptakan seorang wanita yakni Siti Hawa.

Tuch sudah kebayang kan betapa pentingnya seorang wanita disisi kita. Tapi ada juga yang bilang kalo cinta itu nggak harus memiliki. Katanya kalo orang yang kita sayang itu bahagia walau dia tidak bersama kita, pasti kita juga ikut bahagia, wah…...wah… kalo gitu sich nyakitin diri sendiri, aku kurang setuju tuch, karena aku udah ngerasain sendiri. Sakit tau rasanya, sakit banget.

Tapi semuanya kan tergantung sama diri kita masing – masing. Bagaimana cara kita memandang apa itu cinta. Yang pasti semoga cinta yang kita miliki bisa selalu membuat kita bahagia dan tidak menyesatkan buat kita… Aminnnnn………

0 komentar:

Posting Komentar

 
TINGGALKAN KOMENTAR ANDA DEMI KEMAJUAN BLOG INI