Pilih Pacar Atau Rokok

Kata-kata ini mungkin sering terlintas ditelinga kita, dimana larangan merokok sekarang ini sudah beredar dan menjadi trend masa kini karena asapnya yang sering meresahkan masarakat…

Kisah ini saya alami dimana pacarku “Ndy” orang yang paling aku sayang paling tidak suka bila ada orang yang sedang merokok sedangkan “San” saya sendiri sangat hoby dengan namanya rokok..pacarku tidak pernah melarangku untuk berhenti secara langsung tetapi dia cuma minta dikurangi, “san kurangi ya rokoknya” san sayang kan sama ndy..aku bingung harus bilang apa..aku bilang saja kalau aku juga sayaaaaaaang banget sama ndy, tapi yang namanya ga suka juga ga akan suka selamanya apalagi ndy emang ga suka, sering kali kita jalan berdua, makan berdua, tetapi aku paksain untuk tidak merokok didepan dia walau rasanya sangat berat, kata orang kalu habis makan ga merokok hem ada yang bilang mandi tidak pakai sabunlah, ada juga yang bilang kayak habis m_sing tidak c_boklah, terus terang aku setuju dengan persepsi itu karena saya kan juga penggemar rokok..

Tapi dibalik sisi merokok juga merokok memang merusak kesehatan menyebabkan kangker, serangan jantung, impotensi, dan gangguan kehamilan dan janin nafasku sekarang sering sesak apalagi diiringi dengan tidak pernahnya olahraga jadi tulang sepertinya sudah pada kropos..waw bahaya

Jadi keputusan antara pacar vs rokok menurut aku imbang, ada kalanya kita pacaran ada waktunya juga kita untuk merokok tergantung kita cara membagi kalaupun digabung juga no problem asalkan pacar anda tidak alergi pada asap rokok.

Sebenarnya aku juga ingin perhenti dan putus dari rokok tapi tapi tapi apalah daya maksut tak sampai, mungkin kelak menunggu seseorang yang selalu mengingatkanku untuk bisa berhenti.

“pacarku” aku berpesan tetap sayangi aku yah walau aku suka merokok, I love you full..^_^

0 komentar:

Posting Komentar

 
TINGGALKAN KOMENTAR ANDA DEMI KEMAJUAN BLOG INI