Sahabat Jadi Cinta

Kalo ngomongin soal cinta tuch gak bakal ada habis nya. Ada senengnya, sedihnya, pahit nya, pokok nya reme dech. Kemaren sich ada yang bilang sama aku kalo cinta itu rasanya seperti permen, nano – nano getho (manis, asem, asin, rame rasanya) yang pahit nya buang jauh – jauh ke laut aja yaa…hehehe…..

Kalo cinta yang aku rasain sekarang sich rasanya manis banget lho. Secara pacar aku tuch udah baik, pengertian lagi. Hari – hari ku selalu bahagia jika aku mengingatnya, dia selalu berusaha untuk membuat ku tersenyum dan yang pasti nya dia sayang sama aku, hehe. Walaupun kadang – kadang nyebelin sich, apalagi kalo udah OL (On Line) wah wah wah ya udah aku kalah dech. Tapi nggak apa – apa itu hanya sekedar hobinya saja, walaupun dia begitu aku percaya semuanya itu tak akan mengurangi sayang nya padaku, begitu pun aku. He….

Namanya San, kami udah lama kenal, boleh dibilang juga agak deket, tapi kami baru menjalin hubungan sebagai pacar masih terhitung baru. Dulu aku sempat di buat bingung juga sama dia, bilang nya suka tapi banyak pertimbangan nya. Takut ini lah, takut itu lah jadi ikut bingung juga kan. Kalo aku sich tidak bisa berbuat apa – apa, aku hanya bisa menerima semua keputusan nya, walau memang agak terasa sakit buat aku.

Setelah dia mengatakan semua itu aku hanya bisa berdoa dalam hati, apabila Allah menciptakan dia buat aku, aku hanya ingin lebih dekat dengannya dan perasaan ku ini hanya ku berikan padanya, dan apabila memang dia bukan diciptakan untuk ku tolong buang jauh – jauh perasaan ku pada nya.

Seiring berjalannya waktu aku pun semakin dekat dengan dia, mungkin dia pun merasakan apa yang aku rasakan. Tidak lama kemudian dia pun menyatakan semua yang ia rasakan kepada ku, padahal pada saat itu hari sedang hujan, dalam keadaan kehujanan tapi dia nekat saja datang ke tempat ku untuk mengatakan isi hatinya. Pada malam itu San resmi menjadi pacar ku. Aku berharap semua ini bisa menjadi awal dari semua kebahagiaan ku. Amiiin,,,,,,,

Dan akhirnya aku hanya bisa bernyanyi,,”Kan ku jaga cinta ini untuk mu, tak kan ku sis – sia kan dirimu, di dalam hati ini hanyalah kamu,,,,hee hee hee (Refaa.Com)” .

By:Ndy (Trisna suriningsih

2 komentar:

Unknown mengatakan...

bagus articlenya sob....

kunjung balik ya sob...

ArticlesCode

Pintar Dengan Blog mengatakan...

makasih sob tas kunjugannya, tuh sumbangan posting dari pacar aku, sukur2 bermanfaat..
sob link blognya ga bisa tuh...

Posting Komentar

 
TINGGALKAN KOMENTAR ANDA DEMI KEMAJUAN BLOG INI