BBC (benar-benar cinta)

“Beginilah cinta deritanya tiada akhir" begitulah kata Panglima Tiang Feng bersama dewi Cang'e Namun kata-kata itu aku patahkan seakan kalah dengan rasa cinta yang aku rasakan.

Rasa yang aku alami sekarang ini terkadang membuat bingung gimana tidak mau makan ingat dengannya mau kekampus juga ingat dengannya bahkan saat ujian juga yang ada diotak juga Cuma dia, rasa cinta yang aku rasakan begitu indah manis bak buah anggur pokoknya manis seakan-akan sup buah yang terdiri dari banyak buah dan susu lewat jika dibandingkan rasa manis yang aku alami dengan Ndy pacar aku.

Bisa dibilang beruntung jika aku punya pacar seperti ndy sudah orangnya cantik, manis, baik hati + feminim tapi orangnya cengeng dikit-dikit nangis hatinya rentan patah, walau begitu dia calon ibu yang baik untuk anak-anak penurut setiap kali aku bilang gini-gitu, (indah tau dunia ini selama sama dia)

“Kurasakan ku tlah jatuh cinta

sejak pertama berjumpa

senyumanmu yg selalu menghiasi hariku..

kau ciptaanNya yg terindah..

yg menghanyutkan haatiikuu..

semua telah terjadi aku tak bisa berhenti memikirkan mu

dan ku harapkan engkau tau..

kau yg kuinginkan mesti tak ku ungkapkan..

kau yg kudambakan.. ku impikan..

aku jatuh cinta

tlah jatuh cinta

cinta kepadamu

ku jatuh cinta..

“im Fallin in Love..

“im fallin in love with u….

By: J Rocks - Falling In Love

Benar adanya bahwa tidak ada cinta yang abadi di dunia ini. Tapi cinta ku begitu indah dengan adanya kekasih disampingku. Dan mampu saling menjaga dan melengkapi dengan kebersaman, dua hati yang saling mengikat betapa eratnya, sering aku berfikir apakah ini cinta sesungguhnya.

Menjadi seseorang yang selalu menjaga cinta kasih terhadap orang yang paling kita cintai ketika terucap dari bibir ini? Hmmm…

0 komentar:

Posting Komentar

 
TINGGALKAN KOMENTAR ANDA DEMI KEMAJUAN BLOG INI