Kurasa Aku Menyukainya

Setelah sekian lama aku mulai memberanikan diri untuk SMS dia. Yah ……..dia, orang yang ku akui beberapa hari ini begitu mengusik pikiranku. Meski awalnya aku merasa hampir gila dan mungkin membutuhkan seorang psikiater, tapi toh akhirnya aku berani juga untuk SMS dia, walau hanya sekedar untuk bertanya kabarnya.

Kurasa aku menyukainya………..

Ku tahu ini gila dan tak mungkin bagi ku. Tapi aku memang menyukainyaaa,,,,,,,,,,,,, dia luar biasa, bisa membuatku lupa pada semua cowok – cowok brengsek yang telah berani – beraninya menyakiti dan mengecewakanku. Dia cukup unik, cerdas, dan cukup taat.

Tapi ironisnya, dia bukan umat Katolik yang selama ini aku duga, dia Buddha…..

Whateverlah ………. Toh ………aku tak kan pernah memilikinya. Tapi, seandainya dia lebih tua 5 tahun…….

Ah,,,,,belum tentu juga aku bisa bahagia dan bisa bersama dia. Oh Tuhan, apa ini memang sudah jalan hidupku ya,,,,,,,???

By : Sugiarni Cs

0 komentar:

Posting Komentar

 
TINGGALKAN KOMENTAR ANDA DEMI KEMAJUAN BLOG INI